05 February 2011

TiMe is LiFE



Guy masaLah itu bukan untuk dihindari, Tapi untuk diselesaikan.....
Sebuah kata singkat yang Tertulis di seleMbar kertas dari seorang soBaT sewaktu aq menjalani aktivitas rutinku beberapa Bulan itu di UNS
diMana aq dUlu seLalu beranggapaN Lari dari seBuah masaLah iTu biasa, Toh Nanti seMua derita Itu akan Terhapus waKtu, Upss ternyata salah NOL BESAR ga ada arti dan Maknanya ucapan Itu, Ternyata waktu tak memberi suatu solusi apapun kalo kita tak menyelesaikannya, dan waktu tak memberi suatu jawaban apapun kalo kiTa tak mencarinya.
Yah Mungkin mungkin benar kehidupan berputar hanya sekali,
dan tak seorangpun kan Tau kaPaN langKah kan TeRheNti kenaPa juga harus seLalu menggantungkan ciTa dan ciNtaku di kehiduPan yang samar.


seMua orang punya masaLah susah, senang adalah bagian dari perjalan hidup kiTa,berat, ringan semua tergantung kita mensikapinya.
MasaLah taK layakNya sebuaH air asin yang ditaruh di sebUah Gelas, kaLo kita meminumnya langsung pasti rasa asin itu sangaT melekat sekali dan terasa sekali, kalo kita tampung ke ember yang berisi air dan kita rasakan rasa asin itu akan berkurang, bahkan dari segelas tadi kalo dituang ke sebuah sungai maka rasa asin itu akan hilang, Sama halnya masalah dan kita ibaratkan, Gelas, Ember dan sungai Itu kalo kita bisa berbesar hati dan menyikapi semua masalah dengan besar hati masalah sebesar apapun pasti akan lebih ringan buat kita.

Yach tapi kadang memang masih terlintas dibenak-Qu, Tuhan kenaPa aku jadikan Engkau orang yang bermasalah? kenapa tak kau biarkan aku menikmati kebahagian hidup seperti mereka??

Dan aq tlah berusaha menghilangkan prasangka buruk Itu,karna aq tau TUHAN itu selalu berada dalam setiap angan angan kita kalo kita selalu berfikir jelek tentang sesuatu pasti Tuhan akan menjadikan Buruk, Begitu Pula Sebaliknya.

setelah berfikir positif, menjernihkan hati dapat juga jawaban itu.
Memang Benar kaLo kiTa meLihat Indahnya Pelangi itU selalu diatas kepala Orang Lain bukan diaTas kita, yang selalu melihat keindahan dan kebaikan itu Hanya ada diorang lain, kita tak mampu bisa lihat kalo pelangi iTu diatas kepala kita.
TernyaTa deNgan masalah iTu saya bisa dekat dan Ingat Dia, itu Buktinya kalo dia sangat sayang ke saya yang memberi teguran lewat cobaan cobaan itu, dan DIA percaya kalo saya orang yang kuat sanggup menjalaninya.
karna aq Yakin sesudah kesukaran ada Kemudahan, Dekatlah dan ingatlah Aku dikala kamu senang Niscaya Aku akan mengingatmu dan membantumu dikala kamu sedih, Jawaban itu sungguh siMple,tHanks Good.

muLAi deTik Ini kan kulangkahkan Kakiku kedepan, aq yakin disana ada Sejuta makna yang akan ku daPat, Menjadikan Hari ini toNggak PerjuangaN menuju suKses dan BahagIa, BiarLah hari KemareN jadi Kenangan Abadi.





No comments:

Post a Comment

}