04 February 2011

“”KesUnY!aN !n! TeRaSa !nDaH”"

Tuesday, July 24th, 2007

Aku Tak pernah tau,….
rasa penat, penat dan begitu penat dan sampai kapankah ku akan tersadar dari semua mimpi mimpi itu,….sampai kapankah???

ahc kata GibraN tuh
 """kesUnyian itu memiliki tangan yanG HaLUS menjulur keakar akar jiwa,namun dengan jemari Yang kuat ia bisa mencengram jiwa dan menyakitinya dengan derita""
 dan seandainya kepenetan, kefakuman, kehampaan, kesenyian itu kan dapat kutepis,….mungkin aku tak kan seperti ini..!!

Yahch,…..saat aku kini tersadar bahwa aku terlalu bermimpi untuk mendapatkan kembali masa lalu itu, saaat kutergugah dari mimpi mimpi aku,….
 sunyi, sunyi, sunyi dan sangat sepi,….di teaater di TMII kemaren tu mengingatkan aku sewaktu di UNS Dulu,..yah Kentingan lagi, fak Sastra lagi,…serasa baru kemaren kutinggalkan kenangan itu,,,,walau kenyataannya semua tlah berlalu.sesek banget ngumpulin puing puing kerinduan.

Eh masih Ingat Bener kenangan tgl 9 bulan 9 itu tahun 1999,…….!!! ah semua pasti tertepis waktu,………!!!

Aq tau iTu semua bagian dari masa lalu, bagian dari crita Lamaku.
Thanks juga buwat bolo boloku disana,……….Thanks juga buat semua,..BEM SNEXA,yang senasip, yang suka ngerjain anak anak teknik di kemahasiswaan, yang paling ngevans ma lagu nya A1, juga bSb…!!!





No comments:

Post a Comment

}