06 January 2012

Simfony Buat --Adee



Sesal terpaku dalam kalbu
Maaf terucap dalam keraguan
Deraian hujan bersatu
Deras keras dan pilu

Hati bercerita lara
Palingan sinis menghias gerimis
di senja teramaram tipis
Alunan aliran tinta ritmis

Harapku terlalu kukuh
AKu terlalu kuat dan bersimpuh
Aku masih tegar dalam dekap ratapan
Terhantar ketidak pedulian

Salah itupun tlah terpatri
Terlalu tebal tuk terhapus
Semua sudah terlambat sudah
Hancur musnah berkeping terpupus
Kenangan manis, masalau tergaris
Coretan Pena lewat percikan kata

---kalo masih ada kesempatan ijinkan ku berucap maaf---






2 comments:

  1. waaa...waa...waa...so sweet...
    kerasa bgt puisinya, aku suka...^_^

    Harapku terlalu kukuh
    AKu terlalu kuat dan bersimpuh
    Aku masih tegar dalam dekap ratapan
    Terhantar ketidak pedulian


    aku suka bagian inii...

    ReplyDelete
  2. he he he---tapi ga se sweet tarian hujanmu kali.
    Ijin promo pasing Linkmu yak.
    tapi thanks dah sempetin mampir meski blognya masih ancur xixiix,,,

    sepertinya harus bangkit lagi nih setelah lebih dari 3 thn ga nulis lagi diblog

    ReplyDelete

}