06 January 2012

Jika aku jatuh C!nta



By Madah cinTa
Cinta sebuah kata singkat yang memiliki makna luas
Walaupaun belum teridentifikasi secara pasti namun eksisitensi cinta diakui semua orang
Algazali mengatakan cinta itu ibarat sebatang kayu yang baik
Akarnya tetap dibumi, cabangnya dilangit dan buahnya lahir batin, lidah dan anggota anggota badan
Ditujukan oleh pengaruh pengaruh yang muncul dari cinta itu dalam hati dan anggota badan
Seperti ditunjukannya asap dalam api, dan ditunjukannya buah dalam pohon

Ya Alloh Jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada_Mu
Agar bertambah kekuatan cintaku untuk mencintai_Mu
Ya muhaimin jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada_Mu
Ya Alloh jika aku jatuh hati
Ijinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada_Mu
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang semu
Ya Robbul Izzati jika aku rindu
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan syahit di jalan_Mu
Ya Alloh jika aku menikmati cinta kasihku
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajab di sepertiga malam terakhir_Mu
Ya Alloh jika aku jatuh hati pada kekasih_Mu
Janganlah kenikmatan itu melampoi batas
Sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya pada_Mu
Ya Alloh Engkau mengetahui bahwa hati hati ini telah terhimpun dalam cinta_Mu
Tlah Berjumpa dan taat pada_Mu, tlah terpadu dalam membela syariat_Mu
Kekalkanlah ya Alloh Ikatannya
Kekalkanlah cinta, tuunjukanlah jalan-jalannya
Penuhilah hati hati ini dengan nur_Mu yang tiada pernah pudar
Lapangkanlah dada dada kami dengan himpunan himpunan keimanan_Mu dan keindahan bertawakal di jalan_Mu
“”””Aku Mencintaimu Karna Alloh”””
Special buat yang mencintai Karna Alloh


8 comments:

  1. Lelaki yang baik untuk wanita yang baik bukan..? ada yang bilang kita bisa memilih jodoh dengan menjadikan diri sesuai yang diinginkan.. jika dia yang cinta pada Allah yang diinginkan, maka mencintalah juga karena Allah,, :) Follow back is Done..

    ReplyDelete
  2. Subhanallah...bagus sekali tulisannya tentang cinta..., saya pernah dapat nasehat tentang cinta...

    Jangan mencintai seseorang
    jika dirimu tidak mencintainya

    Jangan mencintai seseorang
    jika dia tidak mencintaimu

    Jangan mencintai seseorang
    jika orang tuamu tidak mencintai

    Jangan mencintai seseorang
    jika Islam tidak mencintainya

    ReplyDelete
  3. sambung...
    `maka memantaskan diri agar mendapat yang terbaik, dan Allah mengetahui hati hamba2Nya.

    ReplyDelete
  4. All

    Thanks ya dah Berkunjung di Blog yang aneh dan ga se TOPE bGTE blog kalian..

    Iya yang pasti jodoh kita adalah cerminan dari kita.

    ReplyDelete
  5. Sepakat dengan kang Andro di atas. Ingin sesuatu yang baik, maka menjadi baik lah terlebih dahulu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul betulll kaasih jempol dew buat Kang ARya juga- thanks dah mampir--

      Delete

}